+ -

BANNER

BANNER

Rabu, 26 Desember 2012

mungkin


  Tidak ada yang salah dalam diri kita maupun seseorang. Mungkin, setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda terhadap dunianya sendiri. Mungkin juga setiap orang memiliki idealisme. Semua itu mungkin saja. Dan mungkin saja tidak.

   Seseorang mencoba melihat itu semua terhadap jalan pikiran maupun prilaku. Tidak mudah memang. Karena didepan pandangan terhalang dengan kabut tebal sebagai tobeng besar seseorang yang sedang diamatinya. 

   Itu semua mungkin sangat jauh dari prediksi. Bahkan tidak bisa dilihat dengan pandangan yang kita miliki. Mungkin berbeda jika seseorang itu telah mengasah penglihatanya, terhadap seseorang yang sedang ia amati. 

    Mungkin ini tak membicarakan tentang mungkin itu sendiri. Mungkin juga kita akan mengubah alur cerita dan berbeda dari yang telah ditulis tadi. 

Tapi pernahkah kita merasa bahwa diri kita diancam dengan keinginan – keinginan yang tak berpola. Maksud saya, kita tetap tidak bisa mengartikan keinginan orang itu. Jika yang mereka inginkan sesuai dengan keinginan, maka akan tercipta suatu kontraksi yang sejalan dan berirama. Dan jika sebaliknya mungkin akan lebih gila lagi, karena ini menyangkut masalah keinginan, prilaku dan idealisme.

    Orang – orang yang tidak memiliki toleransi terhadap pribadi lain, mereka menimpalinya dengan kenginan ego mereka. Tapi jika kita sebagai pemaham dan mengerti batas – batas pribadi dan individual lain apakah kita akan menimpali mereka dengan keinginan egois. 

    Saya tidak menyalahkan ataupun merubah pola pikir seseorang bahkan anda. Tapi pernahkah kita berpikir bahwa setiap pribadi dan individu memiliki keinginan yang bertolak belakang dengan keinginan kita. Mungkin kita perlu dipahami dan diberi toleransi. Mungkin.

    Mungkin memang suatu kata yang tidak pasti. Namun mungkin memberi kita dua jawaban yang patut kita waspadai. Jadi mungkin saja.
5 SKIZOID: mungkin   Tidak ada yang salah dalam diri kita maupun seseorang. Mungkin, setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda terhadap dunianya send...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >