+ -

BANNER

BANNER

Sabtu, 03 Agustus 2013

Sampaikan






bersamamu Aku ingin mengisi sejuta rindu
rindu yang tlah lama Aku simpan
yang Aku simpan di sebuah kotak
kotak yang aku sebut Hati

Bersamamu sampaikan salamku
Salam yang tak pernah Ia dengar lagi
Salam yang tak mungkin bisa Aku ucap lagi
Salam untuknya.

Bersamamu Aku ingin pergi
Pergi menyunjunginya disana
Di istana miliknya
Istana yang tak pernah Aku kunjungi

Aku ingin engkau angin
Menerpa dirinya dengan lembut
Membawa aura cinta yang kutitip bersamamu
Pergilah, pergilah angin



tangisan menjalar dari sebuah ruang rawat rumah sakit. 
 
“Aira kenapa kamu menangis..?” tanya seorang perawat kepadanya.

“hiks... hiks... saya tidak bisa bertemu denganya bahkan untuk melihat wajahnya lagi...” Aira menangis. Tubuhnya terbujur kaku, sesekali bergetar menandakan Aira berjuang untuk bisa bergerak.

“tenanglah sayang Rendi sudah berada ditempatnya sekarang. Dia melihatmu dan merasakan apa yang kamu rasakan sekarang...” perawat itu memeluk tubuh Aira, mencoba menenagkanya.

Aira, berlinang dengan aira mata yang tak pernah sanggup ia tahan. “Setahun saya disini dan tak pernah mengunjungi makmnya...” ucap Aira tertatih sadu.

Dekapan sang perawat makin erat, seakan ia merasakan apa yang Aira Rasakan. “Sungguh tragis, seandainya kecelakaan itu tak pernah terjadi.” Serta rintihan dalam hati sang perawat. “Saya dan Orang tuamu tau apa yang Kamu inginkan... kita hanya perlu menyembuhkanmu, tak lama lagi...” 

... END
5 SKIZOID: Sampaikan bersamamu Aku ingin mengisi sejuta rindu rindu yang tlah lama Aku simpan yang Aku simpan di sebuah kotak kotak yang aku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >