+ -

BANNER

BANNER

Jumat, 23 Agustus 2013

liburan segera berakhir men!!! (urgent!!!)

Liburan segera berakhir men!!!. nah dari itu kekucarkaciran tidak dapat dihindari dengan mudah. dapat dikatakan bahwasanya perang dingin aktivitas dan otak bakalan dimulai lagi. kakaknya yang bakalan kehabisan waktuliburan adalah para mahasiwa, ya walapun sebagian udah ada yang mulai beraksi mengerjai mahasiwa baru. pertengahan tahun ini penerimaan mahasiwa telah selesai dilaksanakan, ya walapun masih ada beberapa kampus yang masih membuka pendaftara (ya bisa jadi, bisa jadi,!!!).

Ngomong - ngomong mahasiwa baru bagi yang laki pastinya pada sibuk lirik - lirikin anak baru yang unyu - unyu kayak penyu gitu. beneran, jika lo bsok mulai ngampus lagi lu musti kece men!!. istilahnya kalo yang jarang mandi, mulai lah mandi 3 kali sehari biar kinclong seperti kaleng susu kental yang ada di micromarket itu (sorry gue crhat :3). kembali lagi ke anak baru, kayaknya aksi lirik2an ini bakalan banyak digandrungi yang cowok dari pada cewek. ta, ta, tapi tak tretutup untuk yang cew juga, kakak - kakak senior yang cewek mulai melirik adik - adiknya (maksud gue mahasiwa baru yang cow men.)

Nah buat elo adik - adik mahasiswa baru jangan takut men.!!!, itu semua dilakukan atas dasar suka - sama - suka. eh, maksud gue itu dilakukan karena pengen memperhatikan kalian, biar ngak terjadi hal - hal yang tidak kalian inginkan. ingat kakak - kakak senior yang cowok maupun cewek itu sangat perhatian sama kalian. ya, kalian bakal dianggap bayi yang baru dibrojolinlah seenggaknya.
Nih gue kasih contoh kenapa kaka - kakak senior kalian sangat peduli dan melindungi anda !! :

senior a : oi, lu anak baru kan... kasi duit!!!!
maba cow : nga, ngak ada bang... (gemetaran)
senior a : oo, lu ngelawan ?? (pegang kerah)
senior b : oi.. lu apain tuh bocah...
senior a : eh, kakak,,, enggak kak cuman mau minjem pensil kok..
senior b : sana loh... gue beri nih!!!
senior a : ng..... ampun kakaaa... (lari terbirit)
kemudian
senior b : kamu ngak apa dek? (sambil pegang2in baju elu)
maba cow : ngak apa kaka.. makasih ya kak.. (senyum)
senior b : ng, nih no hp kaka,,, ntar ada apa - apa telpon kaka aj...

nah cerita diatas menerangkan bahwa senior itu juga unyu dan bisa melindungin kamu... dari cerita diatas senior yang nolongin maba tadi adalah senior cew, yah, lukira - kira aja dimana letak masuk akal nye... dan lu bisa bikin versi elu yang buat maba cewek-nya (u know what i mean!!). tapi hati - hati juga buat maba cow yang bdari cerita diatas jikalau yang nolongin senior cowok, trus minta nomer hp lu, trus pura - pura rapiin baju lu, trussss (ah sudahlah).

waktu gue dulu ospek / pengenalan kampus / PKKMB / MOM senior pada jahilin anak2 baru. ya itu ngak berarti kalo kalian disiksa men!! soo nikmatin aje. kapan lagi muke jelek gue hadir di muka umum *pikir gue. lupakan!!. 

bagi maba (majasiswa bayi) yang cewek biasanya bakal nimprung di satu keramaian diamana mereka lagi ngerumunin kaka senior yang cakep buat minta tanda tangan ato apalah. trik mudah memnita tanda tangan itu biasanya pake permen men!!! lukasih gue tanda tangan, gue kasih lu satu permen. mudahkan?. trus kalo buat yang cow jikalau takut dikerjain pas abis ospek tinggal pasang modus siluman men!!!

Caranya gini :

1. lu harus tau peta lokasi kampus elu. sampai peta fakultas laen.
2. jangan banyak omong, kecuali elu ngak suka diem mulut.
3. pasang tampang ngak bersalah alias unyu.
5. tidak mencolok. apa lagi pake warna satbilo ijo buat tas sama celana elu.
6. jangan lupa gosok gigi. nah ini yang paling penting!!!!
7. bergabung dengan gerilyawan anti dikerjain. itu pun kalo ada. kalo ada bakal langsung diberantas!!!
8. SKSD. aje men.!!
9. gunakan android dengan google map yang udah di-update!!!

Semoga caranya bisa menolongan elu yang paling malu dikerjain pas abis ospek.

Nah sekian postingan gaje gue yang bisa katakan telat (adehhh). sooo nikamtin aje apa yang paling elu suka.

Buat yang maba kepengen berprestasi kjuncinya cuman sati IPK / IP lu 4 ngak lebih ngak jurang. maksud gue kurang.

Lu bisa komen dibawah ya, bagi2 kisah elu yang abis di ospek laaah...
5 SKIZOID: liburan segera berakhir men!!! (urgent!!!) Liburan segera berakhir men!!!. nah dari itu kekucarkaciran tidak dapat dihindari dengan mudah. dapat dikatakan bahwasanya perang dingin ak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >