+ -

BANNER

BANNER

Selasa, 17 September 2013

Tunggulah Untuk Berganti (puisi)

sebuah puisi ato apalah yang aku buat beberapa bulan lalu. tersimpan indah disebuah Note kecil pemberian acara acara seminar yang aku ikuti. yok mariii (apaan sih..)

Apayang Kamu tunggu dariku.
Seorang yang tak pantas ditunggu ini.
Jika bukan karena hati yang tulus.
Takkan Aku buat Kamu menuggu.

Cinta dan jalan hidup telah ditentukan.
Bukankah Kita datang untuk menghadirinya.
Menghadirkan kisah romansa yang terasa abadi.
Seperti setiap bangun pagi Kamu coba mengapalkan tangan.

Menghadirkan hal semacam itu tidak mudah.
Seperti baru bangun dan Kamu coba untuk berlari.
Kamu bisa merasakan betapa cepatnya dirimu.
Tapi apakah kakimu bisa mengikuti polanya.

Maka tunggulah Aku.
Tunggulah Aku dengan cintamu yang lain.
Sehingga Aku perlahan menghilang dan memudar.

sekian dari rintihan hati yang ak terluapkan kepada sebuah telinga.
terima kasih telah mengunjungi blog saya.. :D
5 SKIZOID: Tunggulah Untuk Berganti (puisi) sebuah puisi ato apalah yang aku buat beberapa bulan lalu. tersimpan indah disebuah Note kecil pemberian acara acara seminar yang aku ikuti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >