+ -

BANNER

BANNER

Minggu, 01 September 2013

omongan gila gue pas ketemuan kemarin.



omongan gila gue pas ketemuan

Karena malam minggu udah lewat, dan yang para jombloers kayak gue rata2 udah pada tidur saatnya berposting ria. Gue beberapa hari lalu ketemuan sama seorang cew cakep imut dan unyu tentunya. Ngak usah cerita panjang lebar tentang siapa gadis cantik yang lagi gue deketin. nah sebelumnya gue paling susah buat nyari tempat makan – makan berduaan, dimana kita boleh teriak – teriak sesuka hati sama tempat koprolnya yang lumayan luas. Untungnya ada temen gue yang rekomendasiin tempat yang lumayan asyik yaituuuuu (teteeeeeeeeettt,,,, tereretttttt) “frozen sweet”. Yak itulah namanya ternyata tempat yang direkomendasiin sama temen gue lumayan sesuai seteperti kriteria yang gue harepin.

nah gue dateng bareng doi pas hari udah sore, cuacanya saat itu cukup lembab dan awan hitam udah keliatan. Ta, ta, tapi gue nekad tetep narik motor gue ketempat itu, dan ngak bahas – bahas soal awan hitam tersebut. Takutknya kalo gue bahas si doi bakal minta pulang dan acara batal. 

Rencananya gue sama si doi bakal sebentar aje, karna sidoi bakalan balik ke kampus lagi buat ngadirin acara kampusnye. Yang ngak diharepin sekaligus bikin gue rada – rada seneng itu, ujan pun mulai turun (maunye :3). Karna ujan turun dari atas langit (ya mungkin dari bawah kan) dengan lebatnya (bukan bulu) otomatis gua sama doi terkurung hujan... (ingat, terkurung hujan.). 

Gue orangnya kalo ketemuan ato ngadepin cew sendirian itu bawaanya seperti mas – mas katrok yang ngak tau mau ngomong apaan. Es cream yang gue pesanpun udah habis. Sembari menunggu hujan reda (gue bener – bener abis omongan). Seketika gue ada ide !!!! awalnya gue ceritain tentang novel yang baru gue beli, ternyata doi malah udah lama baca itu dari pada gue. Lanjut ke ide ke dua !!! ceritanya tentang film, ngak tau kenapa gue malah ceritain film confession yang udah gue post beberapa hari yang lalu. Lu tau kan gimana gue nyeritain film ini di postingan :3. Gilanya lagi gue nyeritain film itu pake acara mati – mati lampu lagiii.... (gue bener – bener gilaaa). Ok cukup dengan itu.

Akhir nya gue sama doi memilih untuk menerobos ujan yang udah sedikit mereda. Cieee cieee yang pulang ujan – ujanaannnn.... (cukup !!! gue jadi malu!!!). 

Semua akhirnya berjalan lancar, hingga suatu saat gue kepikiran tentang omongan gue pas ketemuan itu.... seketika gue jambak rambut dan nyari pojokan.... 

Gue teringat salah satu serisnya Malam Minggu Miko yang berjudul Nissa. Nah lo bagi yang udah pernah nonton yang episode ini pasti bakal tau gue lagi ngomongin apaan. 

Gilanya lagi posisi duduk gue sama doi pas bener ama yang di episode nissa ini. meja yang dipakepun ukuranya sama. cuman bedanya ngak pake mati lampu (sereman yang gue dooonk...).




Pas miko mulai dengan cerita pilem – pileman, nissa jawabnya suka sama pilem palling lofff... nah pas nissa nanya miko. Mikonya malah ceritain pilem horor potong – potongan orang!!! “pilemnya kayak, ada orang abis makan trus dibunuh!!!”. Nissa pun mulai ketakutan, apa lagi moment mas anca yang lagi nelpon itu nambah oror lagiiii..... huaaa... (gue alay!!! K)



Akhirnya malam minggu miko di sepisode ini brakir dengan gagal total, bonusnya miko di crotin sama cairan cabe mata..... untungnya itu ngak terjadi sama gue.... (hadeeeehh)

 
Yoi lah.... semoga postingan gue kali ini nambah pengalaman temen2 yang mampir ke post ini. sebenarya gue juga mau bikin tutorial ngedate ala gue tapi yaudah lah... ngeblog curhatan ngak jelas gue ini berjalan seperti air di got yang mengalir....

Satu lagi nih nanggung kalo ngak di post. Hehehe.... dulu di kaskus gue juga pernah baca treat kaskuser yang nyeritain kejadian dia sama cewnya di bioskop. Menurut yang pernah gue baca dulu, dia ketahuan ereks* deket cewenya pas lagi nonton pilem di bioskop. Akunya sih cewnya ngak sengaja (ya lu tau lah....), yang membuat cewnya langsung ngacir dari bioskop karna dikira cownya mesum gitu. Akhirnya diciptakanlah treat kaskus permintaan maaf dia ke cewenya, pake acara kalo cewenya ngak mau kasih maaf t*t*t-nya bakal di tusuk pake jarum oleh dianya sendiri.  Kabarnya sih dia dapet maaf dari cewenya.... dan cerita selanjutnya bahagiaaaaaaaaaa,,,, bahagiaaaaaaa,,,, 


Ah sudahlah.... :3 .... tapi blog gue bakalan di banned sama google ato ngak sama mas raditya dika ngak yaaaa??? Soalnya gue udah ngomong2 ngak jelas di blog, trus nyomot screen shoot nya episode malam minggu miko.... moga moga aja ngak yaaa.... (kalo iya dimana tempat curhat gue lagi coba??). 

Kabarnya Malam minggu miko udah masuk series yang kedua ya??? Malam minggu miko2 ????

5 SKIZOID: omongan gila gue pas ketemuan kemarin. omongan gila gue pas ketemuan Karena malam minggu udah lewat, dan yang para jombloers kayak gue rata2 udah pada tidur saatnya berp...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >