+ -

BANNER

BANNER

Sabtu, 21 September 2013

Alasan kenapa kamu di follbek.



Alasan kenapa kamu di follbek.

Beberapa waktu belakangan banyak yang ngesahare hal – hal berbau twitter, masalahnya sih tentang kenapa gue harus polbek elo kalo elo follow gue. Kebanyakan yang bermasalah dengan tindakan tweeps yang minta follbek itu adalah akun dengan tingkat followers nya tinggi ato lebih dari seribu (bisa jadi bisa jadi/...nno offens). 



Gue ngak berpihak sama akun akun followernya rendah ato tinggi. Gue kalo di suruh berada diamana pun gue orang nya realistis alias abu – abu (apa hubunganya..). nah postingan gue kali ini mau ngebahas tentang kenapa elu di follbek.  Nah ini materinya bisa gue dapet dari survey gue ke temen – temen gue para pengguna twitter tentunya. Lets chect it out.!!!!

1.       Tweet  elu berguna untuk bangsa dan negara.
Nah ini tuh beda men, mungkin aje twit elu berguna bagi yang follower elu buat mengisi hari hari mereka di temlen. Contoh nya lu membantu menyemangati follower elu di pagi hari “cemungud jadilah yang terbaik hari ini..!!!!”. 

2.       Tweet elu punya daya tarik tersendiri.
Indonesia dengan berbagai tingkah dan budaya, mungkin aja ada yang tertarik dengan apa yang lu kicauin. Twit yang elu lontarkan ke temlen biasanya mengandung medan magnet gitu men, sehingga yang elu follow jadi kasih elu follbek.

3.        Ada yang pengen stalking elu!!!
Disini tuh mereka kasih folbek ke elu mungkin karna mau tau kegiatan dan sama siapa aja lu ngobrol dan RT-Rtan... biasanya kalo elu terlalu banyak ngobrol di TL sehingga dikira nyampah. Beda kalo yang ini mah, semakin banyak lu ngobrol di TL yang kasih elu follbek tadi semakin menjadi – jadi matengin twit elu. Sebenarnya bisa melalui bookmark di browser sih tanpa follow ato follbek.

4.       Berbagi dengan akun lain. (retweet)
Ini tuh maksudnya elu nge retweet akun galau dan akun lainya. Karna elu biasanya rajin nge-retwet akun – akun tertentu makanya elu dikasih follbek. Alsanya sih mungkin karna yang kasih elu follbek males follow akun tersebut. Mungkin takut dikatain alay atau lebay. Waspadalah ternyata elu jadiin pusat perhatian yang terselubung. Ngoahahaha...

5.       Dipaksa kasih follbek
Mana tau elu mention dia trus ngancem kalo ngak di kasih folbek lu bakalan unfoll (bisa jadi bisa jadi!!!)

6.       Yang trakir elu ngasih informasi
Informasi yang lu suguhin di twitter mungkin ngak bisa di temukan di akun lain. Seperti lomba, kegiatana massal dan lainya. 

Sebenarnya menurut gue ngak masalah elu follow dan minta follbek mungkin karna mau menjalin komunikasi dua arah gitu (lupakan.). intinya jadilah diri sendiri, kalo minta follbek tandanya mereka mau nambah follower (trus apa lagi coba.). yang buat sering nge RT akun galau silahkan mungkin itulah yang bisa menggambarkan perasaan saat itu, ato juga sekedar share.  Sekian postingan gue kali ini, hasil ngobrol bareng temen kampus siang tadi. Yang pertanyaan di twitter tentang alasan lo ngasih follbek sampai saat ini (udah sampai 1 jam) belum ada yaudahlah. Tapi gue rasa hal semacam pertanyaan gue mungkin takut karna bakal nerima mentionan minta folbek. Udah jadi rahasia umum.

Saran gue jangan risih kalo dimentionin follbek sama follower elu... ya walaupun mentionan elu penuh kan bisa di tunggu mentionan bagus lainya. (gue bener2 nyampah). Makasih. 


Bijaklah menanggapi mentionan minta follbek. Biar tidak ada yang tersakiti. :D


5 SKIZOID: Alasan kenapa kamu di follbek. Alasan kenapa kamu di follbek. Beberapa waktu belakangan banyak yang ngesahare hal – hal berbau twitter, masalahnya sih tentang ke...

1 komentar:

  1. semoga gue termasuk orang yang tweetnya punya daya tarik tersendiri. Amien :D

    BalasHapus

< >