+ -

BANNER

BANNER

Sabtu, 21 September 2013

Senjata Anti Galau Malam Minggu



Senjata anti galau malam minggu

Hari ini gue seneng banget, karna apa hayoooo.. karna gue nerima satu komentar perdana gue hahaha. Suatu saat gue bakal bikin postingan para komentaotr gue yang pertama, ke 50, ke 100 dan seterusnya. Dan mungkin juga ada komentator paling syoy, paling antraktif, paling gokil, hahaha


Oke cukup selebret nya!!! Nah kali ini gue bakal ngasih postingan senjata anti galau buat malam mingguan. Ini tuh buat para jombloers yang sama kek gueee... gue ngak curhat!!!. Dari pada banyak omong mending langsung aje yak!!!! 

1.       Pulsa dan paket internet.
Pulsa dan paket internet adalah senjata ampuh pengusir galau malam mingguan. Khusunya buat yang singles dan lagi pengen dirumah aje. Kenapa pulsa dan paket internet?? Pulsa buat balas SMS temen2 lu seantero, nah yang paling penting itu ngebales SMS ajakn keluar (kebayangkan kalo elu ngak punya pulsa. Kan bisa CM??). paket internet buat ngebut seliweran pake browsing ngaskus ngeblog ato apalah.

2.       Cemilan dan makanan.
Cemilan dan makan adalah senjata paling ampuh jombloers yang doyan makan, kalo gue sih ngak doyang yang ini mah kalo lagi malam mingguan dirumah doank. Gue kepincut ame kopi, kalo udah ade kopi ngapain aje asyik kalo malam mingguan dirumah doank.. :D

3.       Kompi/HP canggih* dan Game.!!!
Ini tuh yang paling super duper anti galau.... lu ngak butuh pulsa!!! Kecuali internet buat yang doyan game online. Trus lu ngak butuh makan. Lu ngak butuh kemana – mana cukup dirumah aja... biasanya kalo gue malam mingguan itu maen game SKYRIM ato ngak Age Empire series. Mungkin bagian ini paling disukai para gemers hahaha.... take jam 7 malem slesei jam 7 pagi (gue tau apa yang lu kerjain) hahaha... eits tapi lu butuh kompi yang bagus donk?? Tenang!!! Game house siap menolong elu hihihi.... tapi pendapat gue beberapa waktu ini kebanyakan game buat malming itu Moodo Marble. :P hahaha

4.       Novel dan komik.
Single yang doyan baca ini mah. Menurut gue novel juga senjata ampuh mengusir galau malming. Tapi sayang kebanyakan mungkin tengelam dan mati dalam kegalauan bacaanya (ini sih kalo elu baca yang cinta - cintaan) harus cermat juga memilih bacaan. Sama seperti komik yang ragamnya juga luar biasa banyak, nah lu bisa juga baca tuh komik online di facebook maupun di situs web seperti ngomik dan komikoo. Dari pada galau malming dirumah mending ngechass otak kan yak? :D

5.       Hoby.
Seperti ngerakit ulang gundam MG kesayangan lo... bikin paper craft yang tinggal download templtenya di internet. Pokoknya semua hoby lu bisa tersalurkan. Yang paling murah tuh ngambar meeeenn... Buat yang single alias jomblo ini tuh waktu asyik men... karna besok hari libur :D

6.       Yang lu tau maksud gue!!
Seperti kasur, sofa, tifi, sabun, selimut, tamaghoci, photo pasangan elu (buat yang LDR dan lagi habis pulsa.). ah males gue lanjutin :p

7.       Yang gue larang buat dimantengin di malming.
Benda – benda peniggalan mantan, nomor kontak mantan, sabun, miras dan koba. Pokoknya yang buat elu galau lagi mending dibakar!!! Dimusnahkan!!! Kita masa depan bangsa meeeeen!!! (dengan gaya ala rocker!!)

Setelah elu baca yang 1 ampe 5 lu juga bisa mix max (bukan minuman!!!) meeennn!!! Seperti formasi 1 dan 2. 2 dan 3.  2 dan 5. Bisa jadi pasang formasi 2 dan senjata elu sendiri!!! Ato semuanyaaa ambil noh!!! 

Tapi adakalnya elu single dan udah punya someone, dan pengen nikmatin waktu sendiri elu dirumah kenapa tidak. Sesekali berilah waktu berkualitas buat diri kita sensiri meeen... 
 
Menurut gue hal yang paling keren buat 
anti galau malam mingguan itu adalah keluarga dan temen...
 ini tuh ngak bisa digantiin.... yah lutau lah maksud gue tanpa mengungkit kelebay-an elu.. :D

Hahahah sekian postingan gue buat yang lagi nyari ide dan bingung pengen ngapain. Yang pengen ninggalin komentar dan link blognya silakan....
5 SKIZOID: Senjata Anti Galau Malam Minggu Senjata anti galau malam minggu Hari ini gue seneng banget, karna apa hayoooo.. karna gue nerima satu komentar perdana gue hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >