+ -

BANNER

BANNER

Senin, 02 September 2013

lomba desain kaos hellofest9 like and share ya..

hai pengungjung blog gue yang paling imut lucu dan pemdiam... hahaha becanda. ya lagian semua postingan gue blum ada komenanyeee (curhat / abaikan).

kali ini gue ikutan sebuah lomba desain kaos yang diadain oleh KDRI (kementrian desain republik indonesia). buat yang suka sama desain kaos gue untuk hellofest mendatang silakan like dan share yaaa (ngarep.. :3). klik disiniiii http://kdri.web.id/content/hello-fest-arm . dan beginilah penampakan desain kaosnyaaa :D

klik to pembesar (bukan kelamin)
ACARA : Sabtu dan Minggu, tanggal 9-10 November 2013,
Kompleks Kolam Renang GBK Senayan, Jl. Konferensi Tingkat Tinggi, Jakarta.


acaranya di jakarta sedangakan gue di padang, dan dan da,,, dan,,, (mulai nangis) gue ngak punya money buat pergi kesana sambil celingak celingot liat stand dan acaranyaaaaa :"@ huaaaaa
lagian juga ngak mungkin gue absen kuliah kan ??? (alasan)

buat yang penge tau apa itu hellofest disini http://hellofest.com/about-hellofest/
dan di acrara hellofest9 mendatang ada juga COSTUMASA / colspay (alah nyebutnya blepotan.)
bisa diliat disini nih... http://hellofest.com/2013/07/11/dicari-pengunjung-berkostum-hellofest-9-anima-expo/

setelah temen temen semua like and share jangan lupa like desainer yang lainya mana tau ada yang lebih bagus dari gue..... ya tergantung selera dan kebutan lah yaaa (ingat ini bukan maknan). bagi yang mau ikutan juga silakan loh... deadlinenya masih sampai tanggal 9 september mendatang.

disini juga ada lomba komik like a skecth sama film pendedk dan animasi. pantengin aja tuh website KDRI nya... (ingat bukan KDRT lohhh)....

curhat gue manaaaa.... curhat gue manaaaa (diam lo...). kali ini gue ngak curhat... (loh ini kan curhat). iya deh....

,makasih buat temen temen yang udah like and sahre desain kaosnya... kalo mau comment silahkan.... tinggalin link blog elu di comment ntar gue pajang di laman backlink gueee..... maaaciiihhh eaaa (mulai alay).... ok terima kasiiihhh :)

Update 27 September 2013

hai teman teman yang sudah dukung gambar untuk lomba Hellofest saya dan teman2 desainer lainya. terima kasih walaupun saya tak tau siapa yang nge-klik like ataupun share. terima kasih :D

tidak afdol rasanya kalo habi disini saja. kamrin saya masuk 18 besar finalis walapun gagal menjdi pemenang pertama saya ucapkan terima kasih. :)

dan ini dia pemenangnya!!!

Klik Disini.

yap samapai jumpa lagi... :)



5 SKIZOID: lomba desain kaos hellofest9 like and share ya.. hai pengungjung blog gue yang paling imut lucu dan pemdiam... hahaha becanda. ya lagian semua postingan gue blum ada komenanyeee (curhat / ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >