+ -

BANNER

BANNER

Rabu, 01 Januari 2014

HAPPY 2014





Awal tahun lalu saya membuat sedikit cerita tentang kegiatan bersama teman-teman menutup tahun 2012. Saya masih ingat bagaimana ekspesi wajah mereka dari tawa yang lepas. banyak keinginana yang saya doakan kepada tuhan agar dipermudah, dan dapat terwujud di tahun 2013 lalu. Tapi sayang tidak ada satupun dari keinginan tersebut terwujudkan. Tidak mau dianggap tidak bersyukur, saya sebenarnya cukup bersyukur bahwasanya banyak pengalaman yang aku dapat di tahun lalu. Pengalaman yang baik untuk membantu mewujudkan semua keinginan  di tahun 2014 ini.

Pengujung tahun lalu saya memilih untuk tetap dirumah, saya hanya ingin berdiam diri untuk sesat menghindar dari keramaian. Maaf kepada teman-teman yang sudah bersusah payah mengibungi, saya ingin sekali bersama kalian. Tetapi kali ini saya harus melakukan apa yang ingin saya lakukan. Dan untuk seorang teman yang berulang tahun diakhir tahun 2013 lalu, maaf ngak bisa hadir.

Dari jendela kamar saya menyaksikan kemeriahan kembang api, kerlip sinarnya masuk mengejutkan kedalam kamar yang lampunya sengaja dimatikan.  Cuman harus menunggu beberapa saat dimalam itu, kemudian sorak kemeriahan terdenganr ramai. Ledakan kembang apipun sahut menyahut dilangit gelap.

Tidak ada kalimat “tahun baru, senangat baru” Lagi, hanya untaian kata-kata singakt dalam hati menyiratkan agar “biarkan itu berjalan, dan ikuti iramanya”. Pembaca blog ini sekalipun ingin menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, tidak ada yang menginginkan kebalikan.

Cukup senang memiliki sebuah blog ini, dari beberapa blog yang saya buat saya lebih senang untuk bermain disini. Apalagi pembaca yang meninggalkan komentarnya, dan saya tidak tau harus membalas apa. Dalam blog ini, rating paling banyak dilihat adalah postingan dengan judul peluang usaha untuk anak sekolah dan kuliah. Berhasil meningkatkan jumlah tapilan blog hampir setengahnya dari total penampilan blog. Saya, tidak yakin itu benar-benar memberi pengunjung dan pembaca sebuah ide. Saya membuatnya berdasarkan bacaan dan pengalaman saja. Semoga untuk kedepanya apa yang saya tulis memberi makna kepada pembacanya.terima kasih atas perhatianya.

Jadi, ini tahun baru 2014. Apa yang kita inginkan pasti akan terwujud, dengan catatan fokus dan tetap berjuang. Jangan seperti saya tidak fokus dan berjuang setengah-setengah.

Terima kasih untuk teman-teman dube dan kecebong pekat, kalian memberikan saya pengalaman terbaik di tahun lalu. Semoga kita semua langgeng.
5 SKIZOID: HAPPY 2014 Awal tahun lalu saya membuat sedikit cerita tentang kegiatan bersama teman-teman menutup tahun 2012. Saya masih ingat bagaimana ek...

2 komentar:

< >