+ -

BANNER

BANNER

Rabu, 04 Februari 2015

Dor!!!, Dibalik Pintu yang Terkunci.



Dor!! Dor!!



Suara tembakan terdengar dari sebuah ruangan. Orang-orang yang berada di luar ruangan berlarian mencoba memasuki ruangan itu. ruangan tersebut dikunci dari dalam, didobrak dan dihantam dari luar. Tidak ada jendela hanya pintu besi dan kaca pantul sangat besar di salah satu sisi ruangan.  Pintu tak bisa dibuka, mereka berbalik arah dan berlari ke salah satu pintu, agak jauh namun tetap disisi dinding yang sama. Setelah masuk ruangan tiba-tiba mereka terperangah. Salah satu dari mereka mengambil microfon.
 
“Leo!!! Jauhkan pistol itu!!!” suara menggema kedalam ruangan yang terkunci tadi.

Seperti tak dihiraukanya Leo tetap mengarahkanya kepada seseorang didalam ruangan itu bersamanya. Tanganya disatukan oleh borgol dengan cat metalic. Tak lama Ia memperbaiki posisinya di bangku yang di duduki, menaruh tanganya diatas meja yang disatukan borgol. Sangat tenang sesekali bibirnya terlihat simpul, menandakan tidak ada yang terjadi didalam ruangan itu.

“Leo!! Kau dengaer perkataanku!!,” teriak seseorang tadi kembali. Memperingati Leo.

Kini asap yang keluar dari bibir pistol tersebut sudah tak terlihat, menandakan corongnya yang kembali dingin diterpa siraman AC ruangan tersebut. Leo tampaknya cukup geram melayani dia yang sedang duduk manis. Matanya goyah dari dalam tempatnya. Leo menutup pengaman pistolnya, terdengar bunyi “clirk”,  sembari ia menyembunyikan pistol tersebut ke belakang jas yang dikenakan.

Kemudia Leo berkata, “Bajingan betapa bejatnya Kau meniduri dan membunuhnya, istri sekaligus nyawa bagi hidupku!. Kubiarkan pengadilan membawamu sementara, setelah itu Kau akan menerima hukum yang tak akan pernah Kau bayangkan sebelumnya.”
5 SKIZOID: Dor!!!, Dibalik Pintu yang Terkunci. Dor!! Dor!! Suara tembakan terdengar dari sebuah ruangan. Orang-orang yang berada di luar ruangan berlarian mencoba memasuki...

2 komentar:

  1. kependekan bro ceritanya, padahal gw berharap endingnya ngetwist :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ad bang yandhi lagi..... heheh sebenarnya ini ad kelanjutanya bang.... gue juga berharap begitu bang.... :"(

      Hapus

< >