+ -

BANNER

BANNER

Minggu, 13 Januari 2013

Drawing. Become after 1


Drawing. Become after 

Dua orang suster perempuan mengintip anak itu dari sebuah pintu kamar, tepatnya di sebuah panti rehabilitasi. Suster pertama mengatakan anak itu sangat pandai menggambar. “itu biasa saja, anak mana yang tidak suka menggambar.” Sahutnya datar. 


“bukan .. ini berbeda, !” tegas suter pertama.

“beda apanya.. ?” dengan nada heran. “ayo beritahu aku... aku baru disini, jangan membuatku penasaran...!!”.  kata suster pertama sembari melihat anak tadi melalui pintu kamar yang sengaja di buka sedikit. 

“sudahlah jangan dipikirkan... aku juga baru disini baru beberapa bulan lalu aku kerja disini.” Ujarnya, suster pertama.

“hanya itu yang kamu tahu ? ah bagai mana sih...” suster kedua mencoba membujuknya.

“aku tidak yakin sih... tapi kata mereka benar tidak ya...?” suster pertama juga tidak yakin akan rumor suster lainya di panti ini.

“ehem...” seseorang mendehem di belakang mereka berdua.

Sontak kedua pasang mata yang sedang mematuk anak kecil tadi terkejut dan berbalik arah. Mereka terkejut melihat suster rila mendapati mereka sedang mengintip. Mereka terkejut dan berdalih.

“kami lagi ada sedikit penelitian tentang penyakit buk ...” sahut mereka serentak.

“oh begitu ya.... sekarang pergilah ketempat lain, anak itu Cuma butuh ketenangan.” Sambil melihat dalam ke mata kedua suster tersebut. 

Kedua suster itu berjalan cepat menjauhi suster rila.

Bersambung !!!!....
5 SKIZOID: Drawing. Become after 1 Drawing. Become after  Dua orang suster perempuan mengintip anak itu dari sebuah pintu kamar, tepatnya di sebuah panti rehabilitasi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >