+ -

BANNER

BANNER

Jumat, 18 Januari 2013

hanya bernyanyi


Semua orang pernah mencintai dan dicintai. Menjalin romansa cinta yang indah dan kokoh beratapkan langit luas. Seperti melodi yang tanpa henti menari, seperti alunan dansa yang saling melekatkan. 

Cinta tak habis suara menyorakan kata indah itu. Dimana aku, kau dan mungkin mereka merasakan sesuatu yang sangat tak bisa diungkapkan. Cintalah yang membuat setiap campuran aktivitas hidup bergerak tanpa henti. Cinta membangun ingatan akan kebahagiaan dan simponi nada kehidupan.

Tak lekang oleh zaman akan setiap individu dalam sangkarnya yang luas menikmati kata cinta.
Hingga akhirnya aku, kau dan mungkin mereka tak pernah menyebut cinta lagi. 

Tak sekalipun.

Ketika sesuatu terjadi, dimana simponi akan nada indah tersebut telah terenggut. Tak dapat dihindari. Mulai berjalan waktu titik dari suatu tempat ketempat lain. Mencari tarian yang baik bagi kehidupan.

Tamparan keras akan jiwa yang tak dapat dihapus dari memory keteguhan jiwa. Mereka melekat, terbayang, dan mendarah daging di dalam jiwa yang lemah ini akibatnya. Sungguh ironis ketika aku, kau dan mungkin mereka tak menggucapkan kata indah itu lagi.

Kemudian sesuatu terjadi. 

Hilang arah dan tujuan. Entah apa yang telah di perbuat olehnya. Hingga membuat aku, kau mungkin mereka tak dapat menemukan apapun yang telah terisi dan tersimpan. Hari – hari yang keras berubah menjadi asam nitrat yang menyakitkan.
Hati ini buta, .......... dan tak mungkin dilanjutkan.
5 SKIZOID: hanya bernyanyi Semua orang pernah mencintai dan dicintai. Menjalin romansa cinta yang indah dan kokoh beratapkan langit luas. Seperti melodi yang tanpa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >