+ -

BANNER

BANNER

Minggu, 13 Januari 2013

istrst.


istrst.
Aku terus memutar gas motorku perlahan dan penahanya tepat disitu. Aku terus berpikir apakah yang aku cari dalam hidupku, saat saat yang sangat menyepi ini. Kadang membuatku hidup dalam perasaan yang menginginkan sesuatu.

Seorang teman mengatakan padaku bahwa yang Aku cari adalah seseorang, seorang yang dekat dan tempat berbagi kluh kesahmu. Dan Aku berpikir untuk apa, namun Ia membantah akan hal itu. Sebab tidak mungkin kau bisa berbagi kepada setiap orang. Bahakan dengan sahabatmu, dan ini bukanlah sesuatu yang mendasar dalam pemahaman sesama laki – laki.
Ia terus berkata kepada diriku, sebernya ia telah bosan mendangar keluh kesahku yang bahkan tak ingin ia dengar. Ia meneruskan seharusnya aku tidak mencaritakanya kepadanya, namun kepada seseorang yang menjadi pilhanku. Aku berpikir apakah yang ia inginkan, dan apakah yang sedah ia sampaikan.  Teringat sesuatu berambut panjang dan memiliki sesuatu yang tidak aku miliki.
Perempuan, aku mencoba menebak. Ia membantah lagi, dan menyebutku kutu buku sambil tersenyum saat bibir gelas akan menyentuh bibrnya. Setelah ia menyelesaikan tegukan terakhirnya, ia menyebut  “Kekasih”. Tepatnya ia mengoreksi kata yang aku daptkan, kerena teman – temanku yang lain selain laki – laki juga perempuan.
Ia mencoba berbisik kepadaku, lalu ia mengatakan bahwa kopi yang sedang ada di mejaku adalah minuman orang jomblo. Bahkan orang tua yang sedang sendirian pun meminumnya. Bahakan anak muda lainya meminum jus jeruk, apel, manga, atau apalah itu.
Aku berpikir sebenarnya siapakh yang sedang kesepian teman baikku atau aku. Seperti itu lah cerita singkatku bersama seorang teman di sebuah kedai kopi. Kadang kami membhas sesuatu yang terlalu bertele tele hingga larut malam.

5 SKIZOID: istrst. istrst. Aku terus memutar gas motorku perlahan dan penahanya tepat disitu. Aku terus berpikir apakah yang aku cari dalam hidupku, saat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >