+ -

BANNER

BANNER

Jumat, 06 Desember 2013

Desember ini.



Halo pembaca blog saya paling gokil *bukan dekil.

Beberapa waktu belakangan Saya jarang update blog, lebih tepatnya tidak ada. Terkahir postingan blog tentang 30hariselamatkanlingkungan, cuman bertahan 12 hari dan saya tidak bisa melanjutkan. Berpikir pada postingan terdahulu tentang cara mempertahankan semangat. Dan ternyata saya sendiri tak bisa mengaplikasikanya. (cari pojokan.)

Jauh dari itu Saya sangat ingin sekali membuat artikel dan cerita, bisa dinikmati oleh pambaca blog saya. Tapi apalah daya sifat malas dan jadwal yang sangat rapat membuat Saya menyerah. Tampaknya waktu itu saya memilih untuk tidak meneruskan artikel lingkunga tersebut, agar bisa mengerjakan kegiatan yang sudah mepet sebelumnya.  Dan walhasil Saya berhasil tidak mengecewakan klien*, buruknya saya mengecewakan pembaca saya. Maafkan Sayaa.. (cari pojokan baru.

Well, ini bulan desember. Bulan penuh dengan kegilaan dan kegiatan yang membludak (sok sibuk!!). dari media sosial bahkan dari teman – teman dekat, banyak juga sih yang gagal merealisasikan target tahun 2013nya begitu juga saya. (lupakan.). 

Dibulan ini, akhir tahun 2013 tepatnya. Sama seperti beberapa tahun sebelumnya, sejak mengenal “target tahun berikut”. Setiap itu saya selalu chek ulang daftar target saya, dan membuat nya yang baru di bula yang sama. Berharap semua daftar tersebut dapat dan berhasil di wujudkan di tahun berikutnya.  

Bagaimana dengan pembaca blog Saya, pasti banyak yang sudah dapat mewujudkan satu persatu daftar keinginanya (selamaaat.. ). 

Cheers....

5 SKIZOID: Desember ini. Halo pembaca blog saya paling gokil *bukan dekil. Beberapa waktu belakangan Saya jarang update blog, lebih tepatnya tidak ada. Ter...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >